Pages

Minggu, 11 Desember 2011

JELANG ULANG TAHUN NIKE ARDILLA

Sosok Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi yang terkenal dengan nama Nike Ardilla memang tak pernah mati. namanya tetap hidup ditengah hingar bingar musik rock tanah air, Rocker kelahiran  Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975 - meniinggal pada tanggal 19 Maret 1995 di usia 19 tahun, setelah mobil honda civic yang dikendarainya menghantam beton di Jl. RE Martadinata.


Kendati kepergiannya sudah 16 tahun silam namun sosoknya selalu hidup di dalam hati penggemarnya. terbukti, NAFC (Nike Ardilla Fans Club) wadah bagi menggemar Nike Ardilla yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, setiap tahunnya tidak pernah absen menggelar acara tahunan, baik di hari kepergian maupun saat ulang tahun sang lady rocker.
Masih produktif 
di tahun 2011 ini NAFC mendapat promosi dari MNC-TV, MNC-TV akan mengadakan sebuah audisi bagi seluruh anggota NAFC dimanapun berada, yaitu sebuah audisi yang bertema "Mirip Nike Ardilla",bahwasanya Bagi siapa saja yang mirip dengan Nike Ardilla, baik dari segi Raut wajah ataupun Vocal (Suara),akan di pilih sebagai pemenang. Dan untuk pemenang akan di orbitkan menjadi Artis tanah air.
Acara ini diselenggarakan langsung oleh MNC-TV dan NAFC yang nantinya akan di tayangkan bersama dengan artis-artis pilihan papan atas.
Bagi yang berminat mengikuti audisi ini, bisa ikut berpartisipasi dan silahkan langsung saja hubungi :

Ketua NAFC PUSAT (NAFC JAKARTA) : Tri Lastuti ( 08161190992, 02198086444 )

0 komentar:

Posting Komentar